Selasa, 22 April 2014

Profil Usaha Laundry Center

Jual Parfum Laundry / Bibit Parfum Laundry / Softener / Pelicin Pakaian / Detergen Matic & Perlengkapan Laundry Di Makassar. SMS To Order : 081 343 966 744 

Tentang  Kami

Laundry Center merupakan Distributor Resmi dari brand produk Jasmine Chemical & Laundry, Echo for better cleaner, Vio Laundry & Equipment, dimana memproduksi dan memasarkan perlengkapan dan  bahan laundry beserta bahan baku materialnya seperti bahan baku deterjen ( bubuk dan cair) , pelembut, parfum, emulsi, pemutih, mesin laundry dan lainnya.











Selain bahan laundry kami juga memproduksi perawatan rumah tangga seperti sabun cuci piring, sabun tangan, pel lantai, sabun mandi cair, dan juga perawatan otomotif seperti sampo mobil dan semir ban. Semua produk kami sudah di uji dan tentunya dengan jaminan kualitas yang baik.
Laundry Center membuka cabang di kota Makassar, kota Daeng yang sangat terkenal dengan dunia pariwisatanya. Kami mampu menyuplai barang produksi ke hotel, villa, industri konveksi dan restoran, kami sanggup mengirim ke seluruh pelosok Sulawesi.
Atas permintaan kami juga dapat mengirim barang ke seluruh kota di Indonesia. Expedisi dapat dipilih oleh pembeli atau kami dapat membantu mencarikan expedisi yang menguntungkan ke daerah Anda dari tempat kami 
Mengapa Harus Membeli Produk kami..?? 
  1. Produk kami dapat menambah nilai profit dan kualitas laundry anda
  2. Produk kami memiliki berbagai pilihan harga dan kualitas yang sesuai dengan kebutuhan untuk Laundry anda
  3. Produk kami bersahabat dan memiliki daya tarik tersendiri bagi pelanggan Laundry anda 
  4. Produk kami dapat untuk penghasilan tambahan bagi Laundry anda





























Tidak ada komentar:

Posting Komentar